img_head
ZI AREA VI

ZI AREA VI

Telah dibaca : 67 Kali

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

MENINGKATNYA KUALITAS DAN INOVASI PELAYANAN PUBLIK PADA MASING-MASING INSTANSI PEMERINTAH SECARA BERKALA SESUAI KEBUTUHAN DAN HARAPAN MASYARAKAT.

Standar Pelayanan (1)

1.  Unit kerja memiliki kebijakan standar pelayanan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja. Lihat di Sini
 
2.  Unit kerja memaklumatkan seluruh standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait maklumat standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja.  Lihat di Sini
 
3.  Unit kerja menerapkan seluruh SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait SOP yang sesuai dengan karakteristik unit kerja. Lihat di Sini
 
4.  Unit kerja melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga unit kerja berinisiatif melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP. Lihat di Sini

 

Budaya Pelayanan Prima (2)

1.  Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima. Lihat di Sini
 
2.  Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media. Lihat di Sini 
 
3.  Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar. Lihat di Sini
 
4.  Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi. Lihat di Sini
 
5.  Terdapat inovasi pelayanan. Lihat di Sini

 

Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan (3)

1.  Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan secara berkala. Lihat di Sini
 
2.  Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka. Lihat di Sini 
 
3.  Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat. Lihat di Sini